by

Neymar Bertahan di PSG, Bagaimana dengan Kylian Mbappe?

Neymar telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Paris Saint-Germain (PSG). Kini sorotan tertuju pada Kylian Mbappe yang masa depannya belum jelas.

Setelah sempat mengulur-ulur waktu, Neymar akhirnya sepakat untuk memperpanjang kontrak di Paris Saint-Germain. Sabtu (08/05/21), PSG resmi mengikat pemain termahal dunia milik mereka hingga 2025 atau tiga tahun lebih lama dari masa berakhirnya kontrak lama Neymar.

Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Neymar akan kembali ke pelukan mantan timnya Barcelona. Namun keputusan untuk memperpanjang kontrak dengan Paris Saint-Germain membuat kabar itu kini terhempas begitu saja.

Sekarang perhatian publik beralih ke rekan setimnya, Kylian Mbappe. Pemenang Piala Dunia itu kini berada di posisi yang sama dengan Neymar, kontraknya akan berakhir pada akhir musim 2021/2022.

Pihak Paris Saint-Germain sebenarnya sudah berupaya mengajukan tawaran untuk Kylian Mbappe. Namun, Mbappe masih enggan untuk berkomitmen dengan PSG.

Striker asal Prancis tersebut berulang kali telah menunda agenda pembicaraan kontrak. Hal itu membuat isu transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid semakin kencang terdengar. Klub berjuluk Los Blancos itu sempat hampir disinggahi oleh Mbappe setelah dia meninggalkan Monaco.
Yakin Ingin Berlabuh ke Real Madrid?

Real Madrid tentu akan menyambut Kylian Mbappe dengan sepenuh hati jika wonderkid asal Prancis itu sudah tidak betah di Paris Saint-Germain.

Sayangnya, Los Blancos kini sedang dalam kondisi kesulitan ekonomi yang diakibatkan karena krisis pandemi virus corona.

Kondisi tersebut kemudian diperparah dengan keputusan Real Madrid gabung Liga Super Eropa. Pihak klub pun harus membayar sejumlah denda setelah dianggap membangkang terhadap UEFA.

Dengan kondisi keuangan yang luluh lantah, Real Madrid kemungkinan harus menunggu hingga 2022 untuk mengontrak Kylian Mbapee dengan status bebas transfer.
(INT)

Comment