by

Nikmati Steamboat di Sky-Bar

Ambon, BKA- Kondisi cuaca di Kota Ambon akhir-akhir ini tidak menentu, kadang hujan dan kadang seharian panas. Hal ini bisa memberikan dampak yang tidak baik bagi kesehatan sebagian orang.

Istirahat yang cukup dan makan makanan yang sehat, sangat membantu agar tubuh kembali fit. Makanan panas berkuahlah yang cocok untuk memberikan kehangatan, saat cuaca dingin seperti sekarang ini.

Swiss-Belhotel Ambon, menyajikan Steamboat. Menu ini akan disajikan dengan kompor di atas meja untuk memanaskan kuah yang berisi seafood, sayur-sayuran dan dagingan-dagingan.

Untuk menu ini, di bandrol dengan harga Rp. 100.000,-net/2 orang, dan bisa dinikmati di Sky-Bar, Swiss-Belhotel Ambon.

“Masyarakat bisa bisa melakukan reservasi terlebih dahulu, dengan Ibu Paula lewat kontaknya 081344045981,” ungka GM Swiss Belhotel Ambon, Andreas Lalenoh, lewat rilisnya kepada koran ini, Senin (15/3).

Sekedar tahu, Swiss-Belhotel Ambon memiliki lebih dari 111 kamar tamu, yang dilengkapi dengan fasilitas berstandar internasional. Seperti penyejuk ruangan dengan pengaturan pribadi, sambungan telepon IDD, televisi layar datar 32 inci dengan saluran lokal dan internasional, minibar

Adapula akses Internet berkecepatan tinggi, lemari penyimpanan barang berharga, fasilitas pembuat kopi dan teh, serta alat pengering rambut.

Sebagai pengalaman berkuliner, aneka pilihan minuman dan pengalaman bersantap yang berbeda dapat dinikmati baik di Lucipara Lounge and Bar, Sky Bar maupun Swiss-Café.

Tersedia juga fasilitas pusat kebugaran dan spa, yang dapat dipergunakan oleh para tamu hotel. Dan juga ada 5 ruang pertemuan yang dapat menampung 25 hingga 500 orang. (ADV)

Comment