by

Noach Pimpin Apel Operasi Lilin

Ambon, BKA- Bertindak sebagi inspektur upacara, Bupati Maluku Barat Daya (MBD), Benjamin Thomas Noach memimpin apel Operasi Lilin Siwalima Tahun 2020 Polres MBD, di lapangan Polres MBD, Senin (21/12).

Apel yang dilakukan untuk meningkatkan sinergitas Polri dengan instansi terkait itu, untuk memberikan rasa aman dan nyaman jelang perayaan Natal dan Tahun Baru di tengah pandemi Covid-19.
Dalam sambutannya, Bupati Noach menyampaikan terima kasih kepada komponen TNI-POLRI atas kerjasama dan dukungannya terhadap pelaksanaan pilkada serentak 9 Desember lalu yang telah berjalan lancar, aman dan damai.

“Selaku Bupati MBD, saya menyampaikan banyak terima kasih atas kerja sama yang baik dari seluruh Komponen Utama TNI-POLRI dalam pengamanan pilkada MBD Tahun 2020. Sehingga bisa berjalan dalam keadaan aman dan damai. Semoga kita terus membangun kerja sama yang baik, khusus dalam perayaan Natal dan Tahun Baru. Semoga kita diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab di tengah pandemi ini,” ungkap Noach.

Turut hadir dalam kegiatan apel tersebut, Ketua DPRD MBD, Petrus A. Tunay, Waka Polres MBD Kompol. Janni. Parinussa, Kasdim 1511/Pulau Moa Mayor Inf. H. Taborat. Kabag Kasat dan Perwira Staf Polres MBD, Pabung TNI-AL Kapten M.Taufi, Kasatgas Puter TNI AL Lettu ( Mar ) Darsono Basuki, Pabung TNI-AU Letda.Albert Guntur, Danki Brimob Kompi 4 Yon C Pelopor Iptu. L.Tenine, Kapolsek Moa Lakor J. Palungan, Pimpinan OPD Lingkup MBD, Sekertaris Jemaat Lemola Pdt. R. Hitipeu, Kepala Desa Wakarlely, Marnex. B. Tanody

Apel yang mulai dilakukan pukul 09.10 WIT itu berjalan lancar hingga selesai pada pukul 09.45 WIT. (LAM)

Comment