by

Oknum Polisi MBD Diduga Selingkuhi ASN KKT

Ambon, BKA- Lagi lagi aroma tak sedap kembali mencuat dari Korps Kepolisian Daerah Maluku. Yakni dugaan adanya asmara terlarang antara oknum anggota polisi dengan salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT).

Informasi yang berhasil diterima koran ini, Selasa (13/4), oknum perwira polisi berinisial KM yang kini bertugas di Polres MBD, diduga menjalin hubungan asmara terlarang dengan salah satu ASN di KKT berinisial AT. Padahal oknum perwira polisi ini telah memiliki istri dan anak.

Dugaan hubungan asmara antara AT yang menjabat sebagai Kabid di salah satu dinas KKT dengan oknum perwira polisi itu, terjalin ketika KM bertugas pada Polres Maluku Tenggara Barat (sekarang KKT). Huburan asmara terlarang antara AT dan KM tersebut diduga terus berlanjut hingga TM bertugas di Polres MBD.

Informasi lainnya yang berhasil diterima koran ini, menyebutkan, pihak keluarga KM menjadi resah dengan adanya dugaan jalinan asmara terlarang itu. Bahkan pihak keluarga dalam waktu dekat akan menyurati Sekda KKT dan Kapolda Maluku, agar mengambil sikap melakukan pembinaan terhadap keduanya.
Sementara itu, oknum perwira polisi berinisial KM, ketika dikonfirmasi koran ini via pesan Whatsapp terkait dugaan tersebut, belum menanggapi konfirmasi dimaksud, hingga berita ini naik cetak. (GEM)

Comment