by

Onsen 12.12 Hasjrat Toyota Sukses Digelar

Ambon, BKA- Event akhir tahun Hasjrat Toyota yang diselenggarakan Sabtu (12/12) pekan kemarin, dengan bintang tamu special, yaitu Puteri Indonesia Lingkungan 2019 Jolene Marie Rotinsulu, berjalan sukses.

Acara ini diikuti hampir 800 peserta yang berasal dari wilayah Indonesia Timur, seperti Sulawesi Utara, Gorontalo, Sulawesi Tengah, Maluku, Papua diadakan secara virtual melalui akun zoom, dan live di kanal youtube Hasjrat Toyota, serta Fanpage Facebook Hasjrat Toyota, Manado Post, Tribun Manado dan Hulondalo.id.

Mengangkat tema “Kreatif Dan Inspiratif di 2021”, Puteri Indonesia Lingkungan 2019, Jolene Marie Rotinsulu sebagai salah satu pembicara atau inspirational speaker dalam acara tersebut, memberikan informasi kepada generasi remaja untuk selalu berpikir positif dan selalu mendukung satu sama lain di tengah kondisi pandemi saat ini.

Marketing Division Head Hasjrat Toyota, Hulman Sitorus mengaku, dalam acara tersebut, Hasjrat Toyota juga memberikan promo terbesar sepanjang tahun. Yaitu diskon hingga 85 juta untuk promo flashsale 12.12, serta hadiah Samsung Tablet untuk setiap Customer yang melakukan SPK di acara tersebut.

Mewakili Hasjrat Toyota, dirinya juga mengapresiasi para peserta yang terlibat, terkhusus Sobat Hasjrat Toyota yang telah ikut memeriahkan acara Onsen 12.12 edisi akhir tahun ini.

“Kami Hasjrat Toyota ingin memberikan acara yang informatif untuk Sobat Hasjrat, agar dapat berpikir kreatif dan inovatif di 2021. Selain Hasjrat Toyota akan selalu berikan pelayanan terbaik lewat produk dan pelayanan purna jual Toyota kepada pelanggan setia, juga diharapkan acara virtual Onsen 12.12 ini dapat menjadi salah satu media untuk berjumpa dengan pelanggan setia,” ungkap Hulman, lewat rilisnya kepada koran ini, Rabu (16/12).

Diakuinya, yang berbeda dengan acara Onsen sebelumnya, untuk menyambut semangat Tahun Baru 2021, Hasjrat Toyota selenggarakan Choir Contest 2020, yang diikuti seluruh Cabang Hasjrat Toyota. Hal ini sebagai persembahan hiburan untuk Sobat Hasjrat yang menonton.

“Salah satu yang dinanti-nanti oleh peserta yang berpartisipasi dalam acara ini, adalah adanya berbagai macam hadiah doorprize yang sudah disiapkan Hasjrat Toyota. Dengan total hadiah bernilai puluhan juta rupiah, seperti TV 32 inch, Handphone Samsung, Smartwatch, Voucher Belanja, dan HP Sterilizer,” tutup Hulman. (ADV)

Comment