by

Otmil IV-19 Ambon Berbagi ke Panti Asuhan

Ambon, BKA- Dalam rangka Kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Badan Pembinaan Hukum (Babinkum) TNI ke 45, Oditurat Militer (Otmil) IV-19 Ambon berbagi bersama anak yatim piatu di panti Asuhan.

Kali ini, Panti Asuhan yang di sasar, yakni Panti Asuhan Nurul Ihklas yang berada di kawasan Ahuru, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Rabu (25/11).

Mewakili IKKT Pragati Wira Anggini Ranting Otmil IV-19 Ambon, Roos Jeane Sallata Alfaris, dalam rilis yang diterima koran ini mengatakan, kegiatan Anjangsana ke Panti Asuhan Nurul Ihklas tersebut, dalam rangka perayaan HUT Babinkum TNI ke-45, yang dilakukan oleh Otmil IV-9 Ambon.

“Kegiatan Anjangsana ini setiap tahun di rayakan, dan kali ini kita Sasar ke Panti Asuhan Nurul Ihklas yang berada di kawasan Ahuru,” ungkap Jeane, melalui selulernya, Kamis (26/11).

Kata pengacara senior yang juga Istri Perwira TNI Otmil itu, dalam kegiatan Anjangsana itu, Otmil IV-9 Ambon berbagi dengan menyerahkan bantuan sembako kepada anak-anak di Panti Asuhan.

“Kita ke sana bagikan Sembako,berupa, Beras,Gula,Minyak Goreng dan lain-lain,” katanya.

Alfaris mengatakan, dengan adanya bantuan sembako tersebut, semoga bisa membantu meringankan beban anak-anak di Panti Asuhan Nurul Ihklas.

“Semoga dengan adanya bantuan yang kita berikan ini. Bisa meringankan beban anak-anak,” jelasnya.

Kegiatan Anjangsana tersebut, tambah dia, dilakukan tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19.”Untuk diketahui. Kegiatan yang dilakukan tetap kita terapkan protokol kesehatan Covid-19,” pungkasnya.(SAD)

Comment