by

PA Namlea Bakal Bangun Kantor Baru

Ambon, BKA- Pengadilan Agama (PA) Namlea Kelas II bakal membangun gedung kantor baru, pada tahun anggaran 2021.

Hal tersebut ditandai dengan penandatanganan kontrak perencanaan pembangunan gedung kantor PA Namlea dengan PT Tisaga Konsultan, di Kantor PA Namlea, Jumat (5/3).


Penandatanganan kontrak tersebut dilakukan oleh Budiarto selaku perwakilan PT Tisaga Konsultan dengan Sekretaris PA Namlea, Edi Wally selaku Kuasa Penguna Anggaran (KPA), yang disaksikan oleh Ketua PA Namlea, Syarifah Saimima.

Ketua PA Namlea, Syarifah Saimima, mengucapkan syukur atas akan dimulainya proyek pembangunan gedung Kantor PA Namlea itu. Karena selama ini, untuk menjalankan aktivitas pelayanan publik, mereka menyewa tiga ruko di Jalan Dermaga Tugu Tani, yang kemudian direhab.

“Alhamdulillah. Patut kita ucapkan sebagai rasa syukur, bahwa proyek pembangunan gedung kita sudah mulai berjalan. Langkah awal adalah dengan penandatanganan kontrak kerja yang telah dilakukan. Tinggal kita menunggu kerja nyatanya dari bapak Budiarto beserta rekan-rekannya,” kata Syarifah.

Rencananya, gedung Kantor PA Namlea akan didirikan di Jalan Nurdin Talip, tepatnya disamping Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Buru.(MSR)

Comment