by

PA Namlea Sosialisasikan Zona Integritas Menuju WBK

BURU-BKA, Kantor Pengadilan Agama (PA) Namlea Kabupaten Buru lakukan sosialisasi tentang pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Jumat (30/7). Sosialisasi yang dilakukan di jalan Tugu Tani itu, sekaligus melakukan pembagian masker gratis kepada mayarakat yang melintas.

Sekertaris PA Namlea, Edi Wally mengatakan, tujuan utama sosialisasi yang dilakukan untuk meminta dukungan masyarakat dalam rangka pembangunan zona integritas Pengadilan Agama Namlea menuju WBK.

Baca:
DPRD Maluku Sesalkan Karamnya KM Tidar

Dan pembagian masker yang dilakukan, lanjut Wally, untuk membantu masyarakat, mengingat situasi saat ini masih berada dalam pandemi Covid-19.

“Untuk itu, kami turun meminta dukungan kepada masyarakat yang isinya itu ada video testimony. Sekaligus kami membagikan masker gratis buat masyarakat,” terang Wally.

Dia menjelaskan, dalam situasi saat ini, menjaga protokol kesehatan harus tetap dijalankan masyarakat, sehingga perlu dilakukan pembagian masker bagi masyarakat.

Menurutnya, masyarakat harus tahu, bahwa berperkara di Pengadilan Agama Namlea itu, pelayanannya gratis atau tidak dipungut biaya apa-apa.

Baca: Pemdes Wabloy Baru Salurkan BLT Bulan Januari

“Kita juga meminta dukungan masyarakat untuk bersama-sama mendukung, demi mensukseskan program pembangunan zona integritas menuju WBK. Itu saja tujuan terpenting dari kita,” tutupnya. (MSR)

Comment