by

PAC PDI-P Dawelor-Dawera Siap Menangkan Benyamin-Ari

Ambon, BKA- Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI-Perjuangan Kecamatan Dawelor-Dawera, Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) menyatakan siap menangkan pasangan calon (paslon) Benyamin Thomas Noach dan Agustinus Lekwardai Kilikily (Benyamin-Ari) dalam pilkada 9 Desember pekan depan.

“Kami PAC Kecamatan Dawelor-Dawera bersama 6 Ranting siap memenangkan paslon Benyamin-Ari pada pemilihan 9 Desember nanti. Kami pastikan itu,” tandas Ketua PAC PDIP Dawelor-Dawera, Bernadus Makely, saat menghubungi koran ini, Rabu (2/12).

Dikatakan Makely, untuk menangkan paslon nomor urut 2 ini, secara internal organisasi pihaknya telah melakukan konsolidasi organisasi. Yakni rapat ranting dan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) untuk mendesain strategi dalam menangkan paslonnya.

Untuk itu, Ia sangat yang meyakini, pada pemilihan nanti, paslon Benyamin-Ari keluar sebagai pemenang di wilayah kecamatan dua pulau itu.

“Berbagai langkah-langkah konsolidasi organisasi telah kita lakukan. Untuk merancang srategi memenangkan pasangan Benyamin-Ari. Karena itu, kami berani menyatakan, akan menangkan paslon kita di Dawelor-Dawelor. Bagi paslon lainnya, jangan berharap menang di sini (Dawelor-Dawera),” pesannya.
Ia memastikan, proses pemilihan akan berjalan lancar dan damai hingga selesai proses pilkada. Karena sebagai anak daerah, berbagai pendekatan kekeluargaan terus didahulukan. Sehingga Ia pun berharap, agar tim paslon yang lain tetap kedepankan asas kekeluargaan dalam situasi pilkada saat ini. Agar tidak merusak hubungan kekeluargaan akibat perbedaan pilihan.

“Artinya, kalau paslon Benyamin-Ari menangkan pilkada. Khusus di Dawelor-Dawera, itu adalah pilihan Tuhan lewat kita semua. Saya katakan begini, karena jangan sampai ada yang tidak mau terima hasil pilkada nanti. Bahwa Paslon Benyamin-Ari yang akan menangkan pilkada MBD 2020 ini,” tegas Makely. (LAM)

Comment