by

Pangdam Beri Semangat Prajurit Zeni Kodam Pattimura

Ambon, BKA- Panglima Kodam XVI/Pattimura Mayjen TNI Jeffry. A. Rahawarin didampingi beberapa Pejabat Kodam, melakukan kunjungan kerja ke Denzipur 5/CMG, yang berada di Desa Poka, kecamatan Teluk Ambon, Rabu (28/4).

Kunjungan kerja tersebut, merupakan rangkaian kegiatan Pangdam untuk bersilaturahmi dan bertatap muka bersama seluruh anggota Kodam XVI/Pattimura, sekaligus melihat secara langsung kesiap-siagaan satuan.

Dihadapan seluruh prajurit Denzipur 5/CMG, Pangdam mengatakan, kunjungan kerja yang dilakukan tersebut adalah sebagai fungsi pengawasan dalam rangka pembinaan satuan oleh Pangdam XVI/Pattimura kepada satuan dijajarannya.

“Prajurit harus bekerja dengan cepat, ulet, rajin dan harus pandai bergaul dalam hal yang positif. Dan juga harus meningkatkan pengetahuan tentang Binter,” pesan Pangdam, lewat rilis Pendam 16, kepada koran ini, Kamis (29/4).

Selain itu, Pangdam menekankan agar menghindari permasalahan sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan. Serta lebih cerdas dan bijak dalam menggunakan media sosial, sehingga tidak terprovokasi terhadap informasi yang belum tentu kebenarannya.

Sekedar tahu, setibanya di Mako Denzipur, Pangdam menerima hormat jajar dan disambut langsung oleh Komandan Denzipur 5/CMG, Mayor Czi Jimmy Lumban Raja dan persembahan yel-yel yang penuh semangat dari seluruh Prajurit Chakti Mandra Guna.

Sebelum menerima pengarahan dari Pangdam, Prajurit Denzipur 5/CMG menerima pembekalan dari para Asisten dan Staf Ahli Pangdam yang turut hadir. Selama pelaksanaan kegiatan, protokol kesehatan Covid-19 juga tetap di terapkan. (Pendam16)

Comment