by

Pangdam Kunjungi Satgas Yonif RK 732/Banau

Ambon, BKA- Disela-sela kunjungan untuk meninjau perkembangan pembangunan rumah dinas anggota Paldam XVI/Pattimura, Pangdam XVI/Pattimura selaku Pangkoops Dam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Agus Rohman, kunjungi Komando Taktis (Kotis) Satgas Yonif RK 732/Banau di Waiheru, Kamis (26/11).

Dalam rilis resmi di Kotis Waiheru kepada koran ini, Jumat (27/11) Pangdam yang didampingi para asisten, berpesan kepada Dansatgas YOnif RK 732/Banau, agar dalam pelaksanaan tugas yang telah memasuki masa akhir penugasan, agar selalu ditekankan kepada para prajurit untuk tidak berbuat pelanggaran.

Dan tetap melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif, mengingat nama Satgas Yonif RK 732/Banau sudah sering terdengar, baik oleh orang lain maupun muncul di media-media.

Satgas Yonif RK 732/Banau sendiri, telah memasuki bulan akhir dalam pelaksanaan tugasnya. Serangkaian kegiatan telah dilaksanakan, yang mana dari kegiatan-kegiatan tersebut menunjukkan bahwa Satgas Yonif RK 732/Banau diterima baik oleh masyarakat setempat. “Semoga dengan hal tersebut, Satgas Yonif RK 732/Banau juga bisa berprestasi di tingkatan selanjutnya,” pesan Pangdam.

Sementara itu, Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat mengatakan, pihaknya akan tetap menjaga pesan dan amanat Pangdam XVI Pattimura selaku Pangoops Dam XVI/Pattimura.

“Tentunya selama pelaksanaan tugas ini, kita selalu berbuat yang terbaik. Agar nama satuan Satgas Yonif RK 732/Banau selalu harum dengan prestasi-prestasi yang sudah ditorehkan,” tandas Dansatgas (SAD)

Comment