by

Pasien Covid Asal MBD Meninggal di Ambon

Ambon, BKA- Satu pasien Covid-19 dengan comorbid DM (12) perempuan asal Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD), mengawali daftar pasien yang meninggal di tahun 2021. Almarhumah DM, meninggal di Rumkit Tk. II dr. J. A. Latumeten (RST), Sabtu (2/1) sekira pukul 19.50 WIT.

Lewat rilis Satgas Penanganan Covid-19 Pemprov Maluku, Minggu (03/01) menerangkan, almarhumah tercatat masuk RST pada tanggal 21 Desember 2020. DM merupakan pasien rujukan dari RSUD Tiakur Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) .

Proses pemulasaran jenazah almarhumah DM dilaksanakan di RST. Kemudian jenazah meninggalkan RST pada pukul 00.27 WIT, didahului dengan doa oleh keluarga yang dipimpin Majelis Jemaat GPM Petra.
“Prosesi pemakaman almarhumah dilaksanakan pada pukul 01.15 WIT di TPU Hunuth, disaksikan keluarga dan Tim relawan yang bertugas adalah Tim TAGANA Kota Ambon,” tulis rilis tersebut.

Pemerintah Provinsi Maluku dan Kabupaten Maluku Barat Daya serta Satgas Penanganan Covid-19 turut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhumah DM.

“Satgas Penanganan covid -19 Pemrpov Maluku mengucapkan terima kasih kepada Satgas Penanganan Covid-19 Kota Ambon atas perkenaan dan izin pemakaman almarhumah dilaksanakan di TPU Hunuth,” tutup rilis tersebut. (BKA-4)

Comment