by

Passo Siap Hadapi PSBB Lokal

Ambon, BKA- Desa Passo, Kecamatan Baguala, Kota Ambon, siap hadapi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tingkat Lokal. Hal ini disampaikan oleh Jhon Lallo.

Dia juga menyampaikan, pihaknya telah melakukan persiapan untuk menghadapi PSBB tingkat lokal di Desa maupun Kelurahan.

“Kami siap hadapi PSBB tingkat lokal nanti. Kami juga sudah melakukan persiapan-persiapan seperti pembentukan pos terpadu, yang bertepatan di Kantor Pemerintah Desa Passo sendiri, kemudian pembentukan tim gugus tugas, kita akan labih fungsionalkan dan memperkuat mereka dalam mengahadapi PSBB tingkat lokal ini,” jelas Jhon.

Ia juga mengatakan bahwa, akan diperketat penjagaan oleh tim gugus tugas di masing-masing lokasi, Untuk mencegah adanya pelanggaran protokol kesehatan yang sudah diterapkan pemerintah bagi masyarakat.

Selain itu, akan dilakukan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat, dan akan dilakukan penyemprotan desinfektan, di masing-masing lingkungan RT.

“Kita akan lakukan sosialisasi kembali kepada masyarakat, terkait protokol kesehatan, serta ada penyemprotan desinfektan di masing-masing lingkungan RT. Agar bisa membantu pemerintah dalam mencegah adanya penyebaran virus corona,” terangnya.

Jhon berharap, dengan adanya PSBB tingkat lokal ini, masyarakat lebih sadar lagi, terkait protokol kesehatan. agar bisa terhindar dari wabah pandemi covid-19 yang sangat mematikan ini.
“Semoga PSBB tingkat lokal ini, bisa menyadarkan masyarakatn betapa pentingnya protokol kesehatan itu diterapkan dalam kehidupan masyarakat. agar terhindar dari penyebaran pandemi covid-19 yang sangat mematikan ini,” tutupnya. (MG-2)

Comment