by

Pegadaian Bangun Sinergi Dengan BeritaKota

Ambon, BKA- Guna meningkatkan sinergitas dari sisi bisnis, PT Pegadaian (Persero) Cabang Ambon menjalin kerja sama dengan Harian BeritaKota Ambon, Selasa (19/49).
Sinergitas antara kedua perusahan ini, selain pengembangan bisnis pada bidang usaha kedua belah pihak, turut dijadikan sebagai ajang silaturahmi dalam rangka memperat hubungan kemitraan.

Pertemuan berlangsung di ruang redaksi Harian BeritaKota Ambon. Yakni pihak Pegadaian yang diwakili tiga Assisten Manager Justitia Rengga Lilipaly, Wendy Sopaheluwakan dan Dhesy Dahuna ditemani Direktur dan beserta sejumlah staf Harian BeritaKota Ambon.

“Semoga sinergi bisnis ini memberikan manfaat yang menguntungkan bagi kedua belah pihak. Dan juga membuka jalan kerjasama yang lebih luas lagi kedepannya, melalui kreativitas dan inovasi bisnis untuk keberlangsungan dimasa yang akan datang,” tutur Direktur Harian BeritaKota Ambon, Rifan Riusanto .

Pertemuan juga membahas berbagai prodak unggulan, baik dari sisi media maupun jasa pelayanan Pegadaian. Sehingga lewat kemitraan dan kerjasama yang telah dibangun sejak lama ini dapat terus terjaga dan menguntungkan kedua belah pihak. (RHM).

Comment