by

Pembangunan Infrastruktur Batu Meja Fokus Dua Aspek

Ambon, BKA- Pembangunan infrastruktur, Kelurahan Batu Meja, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, fokus kepada dua aspek, yakni Pembangunan Lampu Penerang Jalan Umum (LPJU)dan pembangunan Paparisa sekolah sampah. Hal tersebut bertujuan menciptakan kesejahteraan serta meningkatkan akses pelayanan untuk semua masyarakat.

Sitti Tuanaya, Kepala Kelurahan Batu Meja mengatakan, dirinya akan berusaha secepatnya, pembangunan dua aspek tersebut, terakomudir di tahun ini.

“LPJU serta pembangunan paparisa sekolah sampah, secepatnya akan kita bangun. Saya sedang berusaha, jika dananya sudah keluar, saya langsung bergegas, untuk lakukan pembangunan dua aspek ini secara perlahan. Karena yang saya utamakan dalam program pembangunan infrastruktur hanya dua aspek ini,” katanya.

Masyarakat akan dilibatkan jika dana pembangunan dua aspek tersebut sudah tersedia. Menurut Sitti, pihaknya tidak bisa berjalan sendiri tanpa ada keterlibatan masyarakat didalamnya

“Kita akan selalu melibatkan masyarakat dalam melakukan kegiatan apapun. Karena pihak kelurahan tidak bisa berjalan sendiri tanpa adanya keterlibatan masyarakat didalamnya,” ujarnya

Ia mengatakan, banyak hal yang belum bisa dikerjakan oleh pihak kelurahan di tahun 2020 untuk masyarakat. Terkecuali pembangunan dua aspek yang sudah dirancang tersebut. Mengingat adanya pandemi Covid-19 yang harus memfokuskan segala anggaran untuk penanganannya.

“Banyak hal yang belum bisa kita buat di tahun 2020 ini untuk masyarakat. Kecuali 2 aspek yang sudah dirancang pada pembangunan infrastruktur tersebut. Karena adanya pandemi Covid-19, yang dimana seluruh anggaran terfokus pada penanganannya,” katanya (MG-2)

Comment