by

Pembangunan Jadi Program Penting Amahusu

beritakotaambon.com – Pemerintah Negeri Amahusu, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, akan terus meningkatkan kesejahteraan warga lewat program pembangunan yang dijalankan dari tahun ke tahun.

Sekretaris Negeri Amahusu, Nick Silooy mengatakan, pihaknya akan tetap berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan warga lewat program pembangunan.

“Fungsi dari pembangunan desa inikan untuk meningkatkan kesejahteraan warga dan kualitas hidup. Juga untuk penanggulangan kemiskinan melalui kebutuhan dasar sarana- prasarana,” terang Nick, saat dihubungi media ini, Jumat (3/9).

Terhadap program pembangunan, lanjut dia, jalan setapak dan drainase merupakan program usulan dari warga yang akan dilakukan pihaknya dalam program pembangunan 2021.

“Ini sesuai hasil Musrenbang yang sudah kita laksanakan bersama warga. Kita sepakat 2 program pembangunan. Yakni setapak dan drainase, itu yang akan menjadi titik fokus kita,” terangnya.

Dikatakan, program tersebut telah dilakukan pihaknya bersama dengan warga sekitar. “Kita jalankan program ini bersama sama dengan warga. Karena kita juga harus melibatkan warga didalam program pembangunan ini,” ucapnya.

Nick berharap, semua program yang sudah dijalankan pihaknya bersama warga, bisa bermanfaat secara keseluruhan.
“Semuanya sudah dilakukan dengan baik. Semoga dapat bermanfaat bagi setiap warga yang ada di Amahusu,” tutupnya (BKA-2)

Comment