by

Pemdes Karang Jaya Bangun Lapangan Sepak Takraw

Pemerintah Desa (Pemdes) Karang Jaya, Kecamatan Namlea, saat ini tengah membangun lapangan sepak takraw.

Bendahara Desa (Bendes) Karang Jaya, La Rudi, mengungkapkan, pembangunan lapangan sepak takraw dirasa penting sebagai sarana olahraga bagi masyarakat.

Memang pengusulan pembangunan lapangan itu, katanya, sudah dilakukan sejak lama. Namun baru dapat direalisasikan tahun ini.
“Anggaran DD tahap pertama ini, kita fokus untuk pengadaan lapangan takraw, karena ini keinginan pemuda Desa Karang Jaya. Memang sudah lama diusulkan, cuma kami baru laksanakan di tahun ini,” kepada BeritaKota Ambon, Minggu (4/7).


Alokasi anggaran yang digunakan untuk pembangunan lapangan tersebut, ungkap La Rudi, sebesar Rp 57.902.500, yang bersumber dari DD tahun 2021, dengan masa target pengerjaan selama satu bulan.

“Pembangunan lapangan sepak takraw ini, di mulai sejak bulan lalu (Juni). Sesuai dengan rencana pengerjaan itu, ditargetkan selama satu bulan harus sudah selesai,” ungkapnya.

Dengan adanya lapangan sepak takraw tersebut, dia berharap, semoga banyak manfaatnya bagi masyarakat, terutama mampu menggali potensi atau bakat kepemudaan, khususnya di bidang pembinaan dan olahraga. (MG-1)

Comment