by

Pemdes Lala Gelar Penyuluhan dan Pelatihan PHBS

Ambon, BKA- Pemerintah Desa (Pemdes) Lala, Kecamatan Namlea, menggelar penyuluhan dan pelatihan bidang kesehatan dan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), Sabtu (26/12).

Kegiatan konseling gizi yang dipusatkan di Aula Desa Lala tersebut turut dihadiri Camat Namlea, Latif Effendi, yang sekaligus membuka kegiatan itu.


Camat Namlea, Latif Effendi, memberikan apresiasi terhadap Puskesmas Namlea dan Pemdes Lala, yang telah melaksanakan kegiatan tersebut.

“Saya memberikan apresiasi kepada Kepala Puskesmas Namlea beserta staf yang hadir sekaligus sebagai narasumber atau pemateri dalam kegiatan yang sangat bermanfaat ini. Apresiasi yang sama juga saya sampaikan kepada Penjabat Kepala Desa Lala, Husen Pattinasarani, beserta staf yang telah mengadakan kegiatan ini,” ucap Latif.

Orang nomor satu di Kecamatan Namlea ini berharap, pelatihan tersebut sapat dimanfaatkan oleh masyarakat, untuk kemudian diterapkan dalam aktivtas sehari-hari.

“Semoga dengan kegiatan ini masyarakat dapat hidup sehat, apalagi ditengah pandemi Covid-19 saat ini,” pungkasnya.

Selain Camat Namlea, kegiatan itu juga dihadiri Danramil 1506 Namlea, Pendamping Desa dan PDTI Kecamatan Namlea, Babinkamtibmas dan Babinsa Desa Lala, dan peserta kegiatan. (MSR)

Comment