by

Pemdes Poka Terima Bantuan Buku

Ambon, BKA- Pemerintah desa Poka, kecamatan Teluk Ambon terima bantuan buku untuk perpustakaan.

Pemberian bantuan buku oleh Ketua Umum Komisariat HMI Fakultas Ekonomi Unpatti Mohdar Fotty diterima langsung oleh Pejabat Kades Poka Erick van Rom. Ini bukti kepedulian generasi muda
Karena penting edukasi lewat Buku Bacaan sehingga terlahir Sumber Daya Alam (SDM) unggul.

“Jadi ini pemberian bantuan buku dari Ketua Umum Komisariat HMI fakultas ekonomi universitas Pattimura Ambon. Dan saya selaku pejabat desa Poka menerima bantuan tersebut. Ini bukti bentuk kepedulian terhadap kaum pelajar dalam membangun masa depan yang lebih baik,” pungkas Erick van Room pejabat desa Poka.

Pejabat desa Poka berterima kasih kepada Komisariat ekonomi yg telah memberikkan bantuan buku. Buku yg diberikan akan di salurkan ke Perpusataan dan Taman Bacaan Desa Poka dan nantinya dapat digunakan oleh para pembaca yg selalu memanfaatkan perpustakaan dalam peran- peran positif di masyarakat secara khusus di Desa Poka.

“Kami berterima kasih kepada pihak yang telah bersedia memberikan bantuan buka bagi kami. Buku ini akan disalurkan ke perpustakaan dan taman bacaan yang ada. Sehingga bisa digunakan oleh para pembaca yang selalu memanfaatkan perpustakaan yang ada,” tutupnya. (MG-1)

Comment