by

Pemerkosa Anak Dibawah Umur Terancam 15 Tahun Bui

AMBON-BKA, Kasus kekerasan terhadap anak dibawah umur kembali terjadi di Kota Ambon.
HS. Pria 41 tahun ini tega menyetubuhi gadis di bawah umur pada salah satu penginapan di Kota Ambon.

Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol, M. Roem Ohoirat, membenarkan kejadian itu.
Menurutnya, pelaku tindak pidana anak dibawah umur itu sudah ditangkap.

“Pasca polisi terima laporan, langsung pelaku kita tangkap. Kita kenakan undang-undang Perlindungan Anak, ancaman hukuman 15 tahun penjara,” tandas juru bicara Polda Maluku itu.
Dari informasi yang diperoleh di Mapolda Maluku, awalnya HS dan gadis tersebut berkenalan via media sosial Facebook.

Dari perkenalan itu, keduanya saling menukar nomor kontak dan berkomunikasi, kemudian HS mengajak korban bertemu pada salah satu rumah makan di Kota Ambon.

Baca juga:
Soal Laporan Dugaan korupsi PT Kalwedo, Ulemlem : Publik Jangan Salah Tafsir

Pada saat bertemu, ternyata HS tidak mengajak korban untuk makan, tapi korban langsung dibawa ke salah satu penginapan di Ambon.

Sampai di penginapan, HS langsung menyetubuhi korban. Bunga yang kaget langsung berteriak dan melalukan perlawanan namun pria bejat itu berhasil sudah berhasil menyetubuhinya.

Setelah puas melakukan aksi bejatnya, korban pun diantar pulang ke rumahnya di Kecamatan Nusaniwe. Sebelum pelaku pulang, HS juga sempat mengambil Handphone milik korban dengan alasan mengisi pulsa. Namun ternyata HP nya dibawa kabur.

Korban kemudian melaporkan kasus ini ke Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polda Maluku, HS akhirnya ditangkap di kediamannya di Kecamatan Nusaniwe. (SAD)

Comment