by

Pemkab dan DPRD Hadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah

Ambon, BKA- Bupati Seram Bagian Timur (SBT), Abdul Mukti Keliobas, bersama Ketua DPRD SBT, Noaf Rumau, menghadiri peringatan hari otonomi daerah yang dipimpin Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma’ruf Amin, secara virtual, Senin (26/4).

Peringatan hari otonomi daerah ke 25 tahun itu juga diikuti oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri), serta seluruh gubernur maupun walikota/bupati seluruh Indonesia.

Kegiatan virtual dengan tema “membangun semangat kerja dan tingkatkan gontong royong di massa pandemi Covid-19 untuk masyarakat sehat, ekonomi daerah bangkit dan Indonesia maju” itu diikuti oleh Bupati dan Ketua DPRD SBT secara langsung dari Pandopo Bupati SBT di Kota Bula.

Hadir juga pada kegiatan itu Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) SBT Jafar Kwairumaratu, Kepala Kesbangpol SBT Moerad Wokas, Plh Kepala Dinas Lingkungan Hidup sekaligus Kepala Bagian Protokol Sekretariat Daerah (Setda) Ilham Hoedrawi, Kepala Dinas Infokom Moh. Kilwarany, dan Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Mahater Oi.

Pantauan BeritaKota Ambon di Pandopo Bupati SBT, semua yang hadir pada kegiatan menerapkan protokol kesehatan.(SOF)

Comment