by

Pemkot Beri Penghargaan ke Harian BeritaKota Ambon

beritakotaambon.com – Untuk pertama kalinya, Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon memberikan penghargaan kepada Koran Harian BeritaKota Ambon, pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Ambon ke 446 tahun (2021). Penghargaan ini juga diberikan kepada sejumlah media lokal lainnya, Selasa (7/9).

Pemberian penghargaan tersebut, diserahkan langsung oleh Walikota Ambon, Richard Louhenapessy kepada perwakilan media yang turut hadir.

Richard mengaku, alasan media diberikan penghargaan karena memberikan kontribusi yang sangat baik untuk pembangunan di Ibukota Provinsi Maluku ini.

“Kita tidak melihat kritikan yang dikeluarkan media. Baik sosial maupun lain-lain. Tapi sapa yang memberikan partisipasi Covid-19 kita kasih penghargaan,” sebutnya.

Baca juga: HUT Kota Ambon ke 446

Ia menegaskan, penghargaan yang diberikan kepada media, bukan karena media menutupi masalah-masalah yang terjadi di Kota Ambon. Namun sepenuhnya karena kontribusi yang diberikan.

“Jadi bukan karena media, lalu ini baru media diberikan penghargaan. Nggak, nggak. Saya tidak punya kepentingan untuk baik media baik hati,” tukasnya.

Baca juga: 60,9 Persen Warga Ambon Sudah Divaksinasi

Selain media, sambung Richard, seluruh stakeholder juga diberikan penghargaan. Baik masyarakat maupun para pemuka agama.

“Kenapa kita kasih buat tokoh-tokoh agama. Karena mereka juga turut partisipasi. Meski tidak secara langsung. Tidak langsung itu mereka lewat doa.”Tidak bisa sebut walikota dan media jago. Tim relawan yang gali kubur untuk mengubur jenazah Covid-19 juga andil untuk dapat penghargaan,” pungkasnya. (IAN)

Comment