by

Pemkot Gelar Doa Bersama Untuk Ambon

beritakotaambon.com – Menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Ambon ke 446 tahun pada 7 September 2021, Pemerintah Kota Ambon menggelar Doa bersama, Jumat (3/9). Salah satunya, meminta kota bertajuk Manise ini dijauhkan dari segala bencana.

Masyarakat juga diminta mengambil peran penting dalam membantu pemerintah, untuk mengembalikan kondisi tanah air ini seperti sebelumnya.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Ambon, Syarif Hadler mengatakan, selain pandemic Covid-19, perubahan iklim menjadi tantangan terbesar yang dihadapi seluruh makhluk bumi.

Baca juga: Harus Ada Pilot Project Sekolah BTM

Dirinya mengajak seluruh masyarakat, guna menyelamatkan lingkungan bagi kelangsungan hidup anak cucu nanti. “Saya menghimbau untuk tidak buang sampah sembarangan. Demi keselamatan lingkungan,” pintanya.

Politisi PPP Maluku ini, juga meminta seluruh elemen masyarakat untuk tidaklupa dengan penerapan protokol kesehatan. Sebab pandemi Covid-19 ini belum selesai.

Bukan saja itu, Syarif juga meningkatkan kepercayaan masyarakat agar lebih optimis menghadapi semua masalah yang telah terjadi.

“Jangan hilang harapan. Yakinlah, badai pasti berlalu. Akan ada pelangi sehabis hujan. Tapi harus tekun pada tujuan kita,” pesannya.

Tak lupa juga, Syarif meminta masyarakat untuk selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, hingga semua masalah bisa berakhir dengan cepat.

Sekedar tahu, acara doa untuk Ambon berlangsung secara virtual di salah satu kantor media nasional di Ambon, Jumat (3/9). Seluruh tamu undangan, kedepankan protokol kesehatan, guna mencegah penularan Covid-19. (IAN)

Baca juga: Semua Pegawai Non PNS Akan Diberikan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan

Comment