by

Pemneg Tawiri Berikan Bantuan ke Pemuda

Ambon, BKA- Guna mendukung usaha pemuda yang ada di desa, Pemerintah Negeri Tawiri, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon, memberikan bantuan usaha berupa empat peralatan studio foto. Bantuan tersebut ditujukan kepada para pemuda yang memiliki usaha Studio Foto Tawiri Lensa.

“Yang kita berikan itu, 1 buah drone, Gimbal stabilizer drone, Mikrofon Rode Drone, dan batrei Drone,” jelas Kur Perencana Kegiatan, Negeri Tawiri, Audrie Tuhuleru, kepada koran ini, Selasa (20/4).
Dirinya menyampaikan, pemberian bantuan juga dilakukan sebagai wujud dukungan nyata dari pemerintah negeri dalam mengembangkan usaha setiap pemuda yang ada di Negeri Tawiri.

“Hal ini juga kita lakukan untuk memacu semangat mereka. Ini sebagai wujud dukungan nyata, bahwa kami pemerintah negeri peduli dengan setiap usaha warga yanga ada,” terang Audrie.
Ia mengatakan, hal ini juga menjadi pemicu bagi setiap pemuda yang ada di Negeri Tawiri agar bisa bersaing dengan usaha-usaha lainnya.

“Masalah bantuan, kami akan tetap bantu. Namun kita lihat dulu bagaimana keberanian dan keseriusan mereka dalam membuka usaha yang ingin dijalankan,” katanya.
Dirinya berharap, dengan adanya pemberian bantuan tersebut, Pemuda Negeri Tawiri bisa lebih semangat dalam menjalankan usaha yang mereka rintis hingga sukses di kemudian hari.

“Doa yang terbaik untuk usaha mereka. Kedepannya bisa lebih maju, lebih sukses, lebih baik lagi. Kerja dengan semangat dan jujur antar setiap tim,” harapnya. (BKA-2)

Comment