by

Pemneg Tawiri Kembangkan Usaha Warga

AMBON-BKA, Dukung setiap usaha warga yang ada di lingkungan, Pemerintah Negeri Tawiri, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon berikan bantuan untuk mengembangkan usaha warganya.

KUR Perencanaan Kegiatan, Audrie Tuhuleru mengatakan, banyak warga yang sangat memerlukan bantuan dari pihak pemerintah untuk mengembangkan usaha mereka. Dan ada beberapa yang sudah dibantu.
“Kita pernah berikan bantuan bagi warga petani. Ada juga bagi Pemuda Lensa Tawiri, berupa alat-alat studio foto. Dan ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap mereka,” terang Tuhuleru, kepada media ini, Sabtu (24/7)

Disebutkan, pemberian bantuan dilakukan, sebagai wujud dukungan nyata dari pemerintah negeri dalam mengembangkan usaha warga yang ada di Negeri Tawiri.

“Hal ini juga kita lakukan untuk memacu semangat mereka. Ini sebagai wujud dukungan nyata, bahwa kami pemerintah negeri peduli dengan setiap usaha warga yanga ada,” terangnya.

Dia berharap, dengan adanya pemberian bantuan tersebut, warga Negeri Tawiri bisa lebih semangat dalam menjalankan usaha yang mereka rintis hingga sukses di kemudian hari.

“Doa yang terbaik untuk usaha mereka. Kedepannya bisa lebih maju, lebih sukses, lebih baik lagi. Kerja dengan semangat dan jujur antar setiap tim,” harapnya. (BKA-2)

Comment