by

Pemneg Tawiri Minta Warga Terbuka

beritakotaambon.com – Dengan situasi pandemi Covid-19 saat ini, Pemerintah Negeri (Pemneg) Tawiri, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon meminta warganya lebih terbuka terkait kondisi yang dialami. Ini dimaksudkan, agar pemerintah negeri bisa mendorong apa yang menjadi keinginan warga, termasuk bantuan sosial.

“Apapun keluh kesah yang mereka rasakan, yang ingin disampikan kepada kami pemerintah negeri, silahkan datang dan bicara dengan baik. Kami ingin agar mereka selalu terbuka soal apa yang mereka alami di saat ini,” terang Sekretaris Negeri Tawiri, Ampi Patty, saat dihubungi media ini, Selasa (21/9).

Baca juga:
Pemdes Savana Jaya Serahkan BLT Door To Door

Dijelaskan, banyak permintaan warga yang mengarah terhadap bantuan sosial (bansos) untuk menunjang usaha mereka.
“Banyak warga Tawiri kan yang mempunyai usaha kios kecil-kecilan. Dan mereka ingin agar pihak pemerintah dapat memperhatikan hal tersebut,” sebutnya.

Ampi mengaku, pihaknya tentu akan mendorong apa yang menjadi keinginan masyarakat, khususnya dalam mengembangkan usaha. Sebab, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab pihaknya selaku pemerintah negeri.

Baca juga:
Laha Siap Garap Program Air Bersih

Dalam bantuan yang akan diberikan untuk menunjang usaha warga, sambung dia, pihaknya akan melakukan pendataan terlebih dahulu. Agar nantinya bisa dimasukan dalam daftar penerima bansos.

“Entah itu nanti masuknya dalam BLT, BST, BPNT atau UMKM, itu nanti kita lihat. Kita data dulu baru kita bagi,” pungkasnya. (BKA-2)

Comment