by

Pemuda Paperu Diminta Bersinergi Bangun Negeri

Ambon, BKA- Terpanggil sebagai Perwira TNI yang berasal dari rakyat, Danramil 1504-03 Saparua, Mayor Inf Ibrahim Amin berharap, pemuda dan pemudi di Negeri Paperu, Kecamatan Saparua, Kabupaten Maluku Tengah mampu berkembang seiring kemajuan teknologi untuk memajukan negeri.

“Selaku Danramil 1504/03 Saparua, Saya berharap para pemuda dan pemudi di negeri Paperu bisa berkembang seiring perkembangan teknologi. Ini perlu dilakukan, sehingga bisa menjadi negeri yang maju dengan terus berkarya untuk memajukan Negeri ini,” pinta Mayor Inf. Ibrahim, lewat arahannya saat hadiri pelantikan Pengurus Jujaro/Mungare periode 2021-2025 di Baileo Negeri Paperu, Selasa (20/4).

Perwira TNI berpangkat satu melati itu juga menghimbau kepada pemuda dan pemudi Negeri Paperu, untuk dapat bersinergi dengan raja, ketua saniri, tokoh masyarakat, tokoh adat dan semua komponen Negeri, untuk membangun bersama Negeri Paperu.

“Selaku Danramil, saya juga berharap organisasi kepemudaan yang baru ini tentunya harus mempunyai visi misi untuk kebaikan Negeri. Dan selalu bersinergi dengan raja, ketua saniri, tokoh masyarakat, tokoh adat dan semua Komponen yang ada di Negeri ini, dengan mempunyai visi misi untuk kebaikan negeri,’ harapnya. (SAD/PEN151)

Comment