by

Penarikan 105 Mahasiswa PKL IAKN

105 mahasiswa IAKN Ambon telah menyelesaikan PKL selama 2 bulan di sejumlah sekolah di Kota Ambon.

105 mahasiswa PKL tersebut berasal dari program studi (prodi) yang di IAKN Ambon, yakni, Prodi Pendidikan Agama Kristen (PAK), Prodi Bimbingan Konseling Kristen (BKK), dan Prodi Pendidikan Seni Musik.

Menandai selesainya pelaksanaan PKL tersebut, digelar acara penarikan mahasiswa PKL yang digelar di Auditorium IAKN Ambon, Jumat (28/5).

Rektor IAKN Ambon, Dr Agusthina Ch. Kakiay, menyampaikan apresiasi luar biasa kepada pihak sekolah, yang selama ini telah membantu serta membimbing mahasiswa IAKN Ambon selama melakukan PKL.

“Semoga kedepannya, kerjasama ini dapat terus berlangsung baik, antara pihak sekolah dengan IAKN Ambon,” harap Kakiay

Selain itu, dia juga berharap, mahasiswa PKL dapat mampu menganalisis berbagai persoalan yang ditemui dilapangan, selama melaksanakan PKL, guna membangun prespektif pendidikan yang lebih baik, menuju calon pendidik yang profesional.

“Terima kasih saya sampaikan kepada para guru pamong yang telah mendampingi mahasiswa IAKN Ambon selama berada di sekolah. Semoga lewat PKL ini, mahasiswa dapat mengenal lingkungan sekolah, untuk selanjutnya dikembangkan untuk tingkatkan kompetensi,” tutupnya. (LAM)

Comment