by

Penguatan PPBJ dan CPNS Kemenkumham

Ambon, BKA- Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) melalui Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) menyelenggarakan kegiatan diseminasi pengelolaan sumber daya manusia (SDM) UKPBJ pada jajarannya, Rabu (13/1).

Kegiatan yang diikuti Kanwil Kemenkumham Maluku secara virtual ini, dilaksanakan sebagai upaya penguatan serta peningkatan kapasitas pemahaman bagi para Pengelola Pengadaan Barang dan Jasa (PPBJ) dan CPNS formasi PPBJ dalam menyusun tugas jabatan dalam SKP tahun 2021.

Lewat rilisnya kepada koran ini, Kamis (14/1), Kepala Biro Pengelolaan Barang Milik Negara (Karo BMN) selaku Kepala UKPBJ, Iwan Santoso, saat membuka kegiatan tersebut mengatakan, UKPBJ senantiasa berupaya seoptimal mungkin dalam memberikan dukungan. Baik teknis maupun fasilitatif bagi pelaku PPBJ dalam melaksanakan tugas dan fungsi, serta meningkatkan produktivitas dan profesionallis dalam berkinerja.

Iwan juga meminta, agar PPBJ bekerja secara maksimal sehingga percepatan pelaksanaan pengadaan dijajaran Kemenkumham tahun 2021, dapat dilaksanakan sesuai Procurement Plan.

“Harus bersinergi dan saling mendukung dengan pelaku pengdaan lainnya maupun dengan pejabat struktural, sehingga tujuan organisasi dapat terwujud,” ujarnya.
Ikut serta dalam kegiatan tersebut, Kepala Divisi Administrasi, Agung Rektono Seto, Kepala Bagian Umum, La Margono, anggota UKPBJ Kanwil Maluku dan CPNS formasi PPBJ. (LAM)

Comment