by

Pentury Siap Pimpin UKIM

beritakotaambon.com – Sebagai Calon Rektor Universitas Kristen Indonesia Maluku (UKIM) periode 2021-2025, Dr Melkhianus Hendrik Pentury, nyatakan siap memimpin UKIM menuju Perguruan Tinggi (PT) yang unggul di bidang Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, berkebajikan dan berdayaguna.

Wujud kesiapan Pentury, bukan saja lewat visi dan misi, tapi juga lewat strategi pengembangan yang secara resmi telah dipaparkan dalam penyampaian visi dan misi Calon Rektor UKIM 10 September 2021 lalu.

Baca juga:
Politeknik Ambon Terima Bantuan CSR

“Visi Misi dan strategi pengembangan UKIM yang telah saya rumuskan bahkan sudah dipaparkan pada saat penyampaian visi dan misi Calon Rektor UKIM secara resmi, membuktikan bahwa saya siap untuk memimpin UKIM,” terang Pentury, yang juga Wakil Rektor Bidang Akademik UKIM ini, kepada Beritakota Ambon, Selasa, (21/9)

Untuk memimpin Universitas orang basudara itu, pria berusia 51 tahun ini mengaku, tidaklah mudah. Perlu kesiapan yang maksimal. Dalam hal ini, memiliki strategi pengembangan yang sesuai dengan kebutuhan UKIM.

Dia menjelaskan, terdapat 7 poin strategi pengembangan yang sudah dirumuskan. Yakni, Pengembangan Bidang Akademik, Pengembangan Bidang Kemahasiswaan, Pengembangan Bidang Administrasi Umum dan Keuangan, Pengembangan Bidang, Kerjasama dan Sistem Informasi,Sarana Prasarana, serta Gerakan Kampus UKIM masuk Suli.

Baca juga: Pengabdi Polnam-Unidar Kolaborasi Bantu UKM Jus Pala

“Tentu dengan Pertolongan Tuhan Yesus, Seluruh Indkator Kinerja Perguruan Tinggi ini dapat dicapai, maka peringkat UKIM akan Naik ke Klaster yang lebih tinggi,” tutup Pentury. (LAM)

Comment