by

Peran Media Sangat Penting

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seram Bagian Timur (SBT) sadar akan peran media, untuk mengawal pembangunan di Bumi Ita Wotu Nusa.

Hal itu disampaikan Asisten II Setda SBT, Idris Boufakar, yang hadir sebagai perwakilan Pemkab SBT pada launching Kantor Biro Harian BeritaKota Ambon di SBT, Rabu (7/4).

“Pemerintah Seram Bagian Timur mengucapkan selamat atas pelaksanaan launching Kantor Biro SBT Harian Beritakota Ambon,” kata Idris, dalam sambutan singkatnya dihadapan tamu undangan lainnya.

Pada dasarnya, ungkapnya, Pemkab SBT sangat merespon dan mendukung kegiatan pers, dalam menyebar luaskan informasi pembangunan di SBT. Karena pers merupakan mitra pemerintah dalam pembangunan.

“Peran media sangat penting guna mensosialisasikan gerak langkah pembangunan di negeri ini,” ucap Idris.

Mewakili Pemkab SBT, Idris berharap, media dapat memberikan informasi dan pemberitaan yang berimbang dan akuntabel, tentang pembangunan dan pelayanan pemerintahan di negeri Ita Wotu Nusa.

“Pemerintah juga berharap dapat terjalin komunikasi dan hubungan kerja yang baik dan terukur, dengan berbagai media dan awak pers dalam menyajikan informasi bagi publik,” ucapnya.

Untuk itu, dia mengucapkan selamat dan sukses atas launching yang digelar. “Sekali lagi selamat dan sukses kepada Harian Berita kota atas pelaksanaan Launching Kantor Biro SBT,” tutupnya. (SOF)

Comment