by

Perkosa Tiga Kali, Satu Warga Wetar Bakal Diseret ke Polisi

Ambon, BKA- Aksi tak terpuji dilakoni OL, pemuda yang bermukim di Desa Lurang, Kecamatan Wetar Utara, Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) ini. Pasalnya dia tega memperkosa korban yang merupakan adik iparnya sendiri.
Mirisnya, korban tidak diperkosa hanya satu kali, namum perbuatan pelaku terhadap korban sampai tiga kali.

Peristiwa yang dialami korban, tepatnya di rumah pelaku, di Desa Lurang.
Awalnya, pada 30 Januari 2021, saat itu, korban yang baru berusia 19 tahun ini, sedang tidur pulas di kamarnya, tiba-tiba pelaku O.L masuk ke kamar, tanpa banyak tanya, dia langsung menindih tubuh korban.

“Pada saat itu, korban sontak bangun, namun karena pelaku sudah terbawa napsu birahi, dia kemudian memaksa korban untuk berhubungan badan, akan tetapi karena korban lagi-lagi menolak, pelaku kemudian memaksa dan memperkosa korban,” ungkap keluarga korban, Alex Laimeheriwa ketika menghubungi koran ini, Rabu (10/2).

Kata dia, pasca kejadian asusila itu, korban yang belum sempat memberitahukan orang tua korban yang tinggal di Wonreli, Pulau Kisar, Kecamatan Pulau-Pulau Terselatan. Dari itu, membuat pelaku makin menjadi-jadi untuk terus melancarkan aksi bejatnya itu.
“Korban kemudian di perkosa lagi hingga tiga kali,” sebutnya.
Aksi bejat korban ini, terbongkar, setelah korban sudah tak terima perbuatan pelaku dan memilih keluar dari rumah pelaku.

“Karena tidak terima perbuatan pelaku, keluarga korban bersama korban kemudian melaporkan perbuatan pelaku ke Kepolisian Sektor (Polsek) Wetar, Polres Maluku Barat Daya untuk diproses sesuai hukum yang berlaku,” pungkasnya.

Sampai berita ini naik cetak, Kapolsek Wetar, Ipda Absalon Reyk yang berusaha dikonfirmasi beberapa kali melalui selulernya belum berhasil, karena nomor ponselnya diluar jangkauan.(SAD)

Comment