by

Perlu pengembangan Fasilitas Kelurahan Untuk Kesejahteraan Warga

Ambon, BKA- Pengembangan fasilitas kelurahan sangat penting dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan warga. Baik fasilitas pembangunan maupun fasilitas lainnya yang mampu menunjang ekonomi.

Sehingga Kepala Kelurahan Tihu, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Novriel Yusuf mengatakan, anggaran dana kelurahan akan digunakan untuk pengembangan fasilitas kelurahan.

“Kita rasa pengembangan fasilitas di kelurahan itu sangat penting sebagai wadah pencaharian ekonomi warga. Untuk itu anggarannya akan kita gunakan untuk membangun fasilitas kelurahan,” katanya

Meskipun anggaran digunakan untuk pembangunan fasilitas, Pemberdayaan dan penanganan Covid-19 juga akan tetap dilakukan oleh pihaknya.

“Pemberdayaan ini mungkin untuk program UKM. jadi kita berikan bantuan bagi pelaku-pelaku usaha mikro. Bantuannya tergantung jenis usahanya,” terangnya.

Ia berharap dengan dilakukan program pengembangan fasilitas kelurahan, warga bisa lebih mudah dalam melakukan aktivitas mereka meningkatkan ekonomi yang merosot akibat Covid-19. (BKA-2)

Comment