by

Persit Kodam Gelar Bazar Sembako Murah

Ambon, BKA- Turut memperingati Hari Ibu, serta menyambut Perayaan Hari Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Persit Kartika Chandra Kirana PD XVI/Pattimura menggelar kegiatan Bazar Paket Sembako Murah, di Lapangan Upacara Makodam, Selasa (22/12).

Kegiatan tersebut dibuka Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XVI/Pattimura, Ny. Herati Agus Rohman. Dalam sambutannya, Ny. Herati mengatakan, kegiatan Bazar Paket Sembako Murah ini sangat tepat untuk membantu keluarga prajurit dan PNS di jajaran Kodam XVI/Pattimura. Untuk mendapatkan kebutuhan pokok yang terjangkau dalam menghadapi perayaan Hari Raya Natal 2020 dan menyambut Tahun Baru 2021, terlebih lagi dalam masa pandemi Covid 19 yang dialami saat ini.

“Kegiatan Bazar Paket Sembako Murah ini, diperuntukkan bagi seluruh anggota dan keluarga besar Kodam XVI/Pattimura,” tandasnya.

Dirinya berharap, kegiatan Bazar paket sembako murah yang dilaksanakan itu dapat meringankan beban anggota dan keluarga besar Kodam XVI/Pattimura, dalam mempersiapkan kebutuhan untuk perayaan Hari Raya Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

Diakhir sambutannya, Ny. Herati mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan Bazar Paket Sembako Murah tersebut. “Semoga bantuan dan dukungan tersebut mendapat nilai pahala dari Tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya

Kegiatan Bazar Paket Sembako Murah ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19, yang telah ditetapkan oleh pemerintah. (Pendam16)

Comment