by

Perwira Kodim Moa Divaksin Tahap II

Ambon, BKA- Guna mensukseskan program vaksinasi nasional Covid-19 dan menanggulangi pandemi Covid-19, suluruh Perwira Kodim 1511/Pulau Moa menerima suntikan vaksin Sinovac tahap II, di Puskesmas Tiakur, Kelurahan Tiakur, Kecamatan Moa, Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD), Rabu (21/4)

Mekanisme pentahapan pemberian vaksin sebagai berikut melalui proses verivikasi, pemeriksaan tekanan darah dilanjutkan screning dan di lanjutkan tahap penyuntikan vaksin sinovac.

Dandim 1511/Pulau Moa, Letkol Inf Wira Moharromah mengatakan, kegiatan pemberian vaksin merupakan salah satu bentuk dukungan dari aparat territorial, terutama Kodim 1511/Pulau Moa terhadap program pemerintah dimasa pandemi ini.

“Kegiatan ini bukan saja personel di Makodim, namun seluruh personel Kodim 1511/Pulau Moa dan Koramil Jajaran Kodim, saya perintahkan semua wajib melaksanakan vaksin dalam mendukung program pemerintah,” tegas Dandim.

Kami mengajak kepada masyarakat, mari kita sukseskan program vaksinasi ini, karena vaksin ini aman dan halal agar kita semua dapat terhindar dari penyebaran wabah COVID-19,” (PEN151).

Comment