by

PKS Ambon Siapkan Pembagian Sembako Murah

Ambon, BKA- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Ambon, sementara menyiapkan 250 titik pembagian sembilan bahan pokok (sembako) murah selama Ramadhan 1442 Hijriah (2021).

Ketua DPD PKS Kota Ambon, Yusuf Wally menegaskan, dalam mewujudkan pelayanan bagi masyarakat di bulan Ramadhan kali ini, pihaknya akan melakukan pembagian sembako murah di 250 titik yang tersebar di seluruh kecamatan kota Ambon.

“Kegiatan kami lakukan untuk membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan dalam kondisi covid-19, yang terkhusus kaum Muslimin yang sedang menjalani ibadah puasa,” ungkap Wally, lewat rilisnya yang diterima koran ini, Jumat (16/4) .

Aleg PKS dua periode ini mengaku, tidak ingin terjadi ada masyarakat yang tidak puasa hanya karena tidak bisa sahur. Untuk itu, pihaknya segera melakukan pembagian sembako murah. “Karena kami nilai hal ini yang saat ini sangat dibutuhkan masyarakat,” terangnya.

Dikatakan, kerja PKS adalah kerja untuk meningkatkan pelayanan, saling membantu sesama umat manusia, termasuk dalam suasana Ramadhan. “Kita ingin agar semua yang dilakukan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. Sehingga kami hanya berharap ini menjadi amal kebaikan bagi kita semua,” tutur Wally.

Ia menjelaskan, saat logo partai diganti dan tagline yang menjadi semangat baru, maka dengan slogan Bersama Melayani Rakyat, PKS Pelayanan Rakyat, maka hal tersebut bukan semata hanya slogan. Melainkan harus dibuktikan dengan kerja nyata di masyarakat.

Dimana PKS yang memiliki kekuatan kader dan struktur pengurus kecamatan di kota Ambon, sambung dia, akan dimaksimalkan. Sehingga dapat bersinergi untuk bekerja sesuai dengan slogan yang ada.

“Saat ini masyarakat sangat membutuhkan bantuan kita semua, sehingga tidak ada waktu untuk bersantai di bulan Ramadhan. Kita akan jadikan Ramadhan kali sebagai ladang untuk berbuat kebaikan,” tandasnya.
Mengingat saat ini masih dalam kondisi Covid-19, lanjut Wally, ekonomi masyarakat juga ikut terpuruk. Dan sebagai partai politik, memiliki kewajiban untuk melayani masyarakat dengan bukti nyata. “Semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik nantinya. Dan dapat dimudahkan semua urusan kita,” harap Wally. (UPE)

Comment