by

Poka Rutin Yustisi PPKM

beritakotaambon.com – Tim Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro Desa Poka, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon, rutin lakukan yustisi PPKM di lingkungan. Hal itu dilakukan sesuai instruksi dari Pemerintah Kota Ambon.

“Kami selalu rutin dalam melaksanakn yustisi PPKM, sesuai dengan apa yang sudah diinstruksikan,” ujar Kepala Penjabat Desa Poka, Erick van Room, saat dihubungi media ini, Senin (22/8).

Dalam Yustisi, sambung Erick, pihaknya selalu memberikan arahan dan sosialisasi kepada masyarakat agar taat kepada aturan pemerintah. “Kami ingin agar mereka semua terhindar dari pandemi Covid-19. Memang ini sangat menyusahkan mereka. Namun jika ingin pandemi ini berakhir, maka kita harus taat pada aturan,” terangnya

Baca juga: Bansos Kelurahan Benteng Terealisasi

Menurut dia, banyak warganya yang sudah taat terhadap protokol kesehatan. Salah satunya dengan menutup usaha mereka sesuai dengan jam operasional yang ditentukan selama penerapan PPKM mikro level III.

“Kalau yang melanggar mungkin hanya beberapa saja. Tapi banyak warga yang sudah taat terhadap aturan yang berlaku. Mereka menutup usaha mereka sesuai dengan aturan yang berlaku,” tandasnya.

Erick juga meminta, agar warganya tetap taat kepada protokol dan aturan yang berlaku, sehingga Covid-19 bisa segera berakhir dan aktivitas kembali normal.

Baca juga: Honipopu Fasilitasi Internet Gratis Bagi Siswa

“Untuk ketaatan memang sudah sangat baik. Namun perlu ditingkatkan lagi untuk masyarakat yang masih melanggar. Saya minta agar mereka bisa taat kepada aturan yang sudah berlaku,” pesannya (BKA-2)

Comment