by

Poka Wakili Teluk Ambon Lomba PKK Tingkat Kota

Ambon, BKA- Desa Poka, mewakili Kecamatan Teluk Ambon dalam lomba Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) tingkat kota.

Lomba ini merupakan, lembaga pemberdayaan masyarakat desa yang diharapkan dapat meningkatkan kesejahtraan masyarakat, dan dapat mengembangkan seluruh potensi yg dimiliki oleh desa sehingga dapat meningkatkan kesejahtraan.


Lomba ini memberikan spirit kepada Tim Penggerak (TP) PKK Desa Poka, kedepannya lebih maju dan berkembang sebagai salah satu lembaga kemasyarakatan di Desa.

Tim penilai lomba merupakan, TP – PKK Kota Ambon, yang di ketuai oleh Ibu Sekertaris PKK Kota Ambon Ibu Florensia Matahelumual.

Penjabat Desa Poka, Erick Van Room dalam kesempatannya, menyampikan rasa syukurnya karena bisa dipercaya mewakili kecamatan Teluk Ambon, dalam lomba PKK tingkat Kota.

Ia berharap, dari momentum tersebut dapat meningkatkan peran dan fungsi PKK di Desa Poka, untuk lebih bekerjasama dengan pemerintah desa agar dapat meningkatkan potensi keluarga-keluarga di desa yg secara implisit dapat memberikan kesejahtraan bagi masyarkat.

“Diharapkan dari momentum ini, dapat meningkatkan peran dan fungsi PKK di Desa Poka, untuk lebih bekerjasama dengan pemerintah desa, untuk dapat meningkatkan potensi keluarga-keluarga di desa yg secara implisit dapat memberikan kesejahtraan bagi masyarkat” tutupnya. (MG-2)

Comment