by

Pos Luhu SSK II Lakukan Pembagian Masker

Ambon, BKA- Libatkan masyarakat dalam pembersihan lingkungan, Pos Luhu SSK II, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, turut melibatkan pihak Puskesmas Luhu untuk melakukan pembagian masker secara gratis kepada masyarakat Desa Luhu, kabupaten SBB.

Kegiatan tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat, mengingat kegiatan pembersihan lingkungan merupakan hal yang sangat penting bagi kelanjutan ekosistem.

Selain itu, pembagian masker secara gratis yang dilakukan oleh personil Pos Luhu SSK II dan pihak personil Puskesmas Luhu, dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di kabupaten SBB.

Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, lewat rilisnya kepada koran ini, Kotis Waiheru, Senin (16/11) mengaku, seluruh kegiatan yang dilakukan sebagai bentuk dukungan TNI kepada masyarakat di tangah pandemi Covid-19.

Dengan harapan, rangkaian kegiatan pembersihan lingkungan desa Luhu dan pembagian masker kepada masyarakat Luhu secara gratis itu, dapat membantu pemerintah kabupaten setempat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Semoga dengan upaya-upaya yang dilakukan personil Satgas Yonif RK 732/Banau, dapat dirasakan dan juga bermanfaat bagi masyarakat setempat. Dengan keberadaan kita, saya harapkan selalu menjadi solusi bagi masyarakat khususnya di wilayah Maluku ini,” pungkas Dansatgas. (SAD)

Comment