by

Pos Wakolo SSK II Bantu Bagikan Sembako

Ambon, BKA- Pelaksanaan tugas yang kian menghitung hari, Pos Wakolo SSK II, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, turut aktif melaksanakan kegiatan positif, yakni melaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Desa Niwilehu, Kecamatan Taniwel, Rabu (16/12).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pejabat Desa Niwilehu, Babinkamtibmas Desa Niwilehu, serta anggota Pos Wakolo SSK II.

Kegiatan pembagian sembako sendiri berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. Sehingga apa yang dilakukan oleh Pos Wakolo SSK II, diharapkan dapat bermanfaat dan berkesan di hati masyarakat Desa Niwilehu.

Dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, Jumat (18/12), Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat menyebutkan, apa yang dilakukan prajuritnya merupakan bagian dari tugas sebagai TNI yang selalu ada dalam membantu masyarakat.

‚ÄúSemoga dengan apa yang dilakukan Satgas Yonif RK 732/Banau melalui Pos Wakolo SSK II, dapat membantu kesulitan warga di sekitaran masing-masing wilayah Pos binaannya. Masa purna tugas yang semakin dekat, diharapkan mampu memberikan kenangan tersendiri bagi masyarakat Maluku dengan keberadaan Satgas Yonif RK 732/Banau,” pintanya. (SAD)

Comment