by

Pria 49 Tahun Tewas di Hotel Sumber Asia

Ambon, BKA- Pria berusai 49 tahun ditemukan tak bernyawa di Hotel Sumber Asia I, yang terletak di Jalan Pala, Kelurahan Uritetu, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Jumat (2/10).

Korban diketahui bernama Efendi Tidore, berasal dari Provinsi Maluku Utara. Tepatnya di Desa Fogi RT 008/RW 004, Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula.

Peristiwa tewasnya korban pertama kali diketahui oleh petugas hotel, ketika membuka pintu kamar yang digunakan korban.

Kasubag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease, Ipda Izak Leitemia, kepada Beritakota Ambon, mengatakan, penemuan mayat korban pertama kali oleh petugas reception.

Sesuai keterangan reception, korban datang ke hotel untuk menginap sehari pada 30 September 2020 lalu, hingga 1 Oktober.

“Namun karena tidak ada tanda-tanda melihat korban keluar dari kamar, membuat saksi mengecek langsung kamarnya. Saat mengetuk pintu, tidak ada respon dari korban. Saksi kemudian mendobrak pintu kamar untuk melihat keberadaan korban. Ternyata dia menemukan korban sudah meninggal dunia,” jelasnya, Jumat (2/10).

Sesuai penutaran saksi, lanjut Leitemia, dia melihat kondisi korban dengan mulut mengeluarkan darah, dengan posisi tidur terlentang tidak menggunakan baju, tapi menggunakan celana Jeans berwarna Biru dengan kancing terbuka.

“Jadi saksi saat itu melihat korban sudah meninggal. Kondisinya, hidung dan mulut mengeluarkan darah. Dia kemudian melaporkan hal ini ke penanggungjawab hotel. Kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian. Dan untuk diketahui, kasus ini sudah ditangani pihak Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease,” tandasnya. (SAD).

 

Comment