by

PSG Bidik Striker Bintang Barcelona Untuk Gantikan Kylian Mbappe

Raksasa sepak bola Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, dikabarkan sedang mengincar striker bintang Barcelona untuk menggantikan posisi Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe memang pernah santer dirumorkan jadi incaran Liverpool dan Real Madrid. Namun, belakangan ini PSG dikabarkan ingin memperpanjang kontraknya.

Meski demikian, muncul rumor baru yang sangat mengejutkan. Melansir dari laman portal berita Todo Fichajes, PSG atau Les Parisiens sedang membidik striker Barcelona.

Sosok incaran itu tak lain adalah Antoine Griezmann, penyerang yang sempat melempem di era Quique Setien, tapi mulai menunjukkan tanda kebangkitan belakangan ini.

Usai Ronald Koeman datang sebagai pelatih baru dan manajemen mendepak Luis Suarez ke Atletico Madrid, Griezmann perlahan mampu beradaptasi bersama timnya.

Bahkan, ia menjadi pilihan utama Koeman untuk menggantikan posisi Ousmane Dembele yang rentan cedera. Griezmann juga mampu garang dalam formasi 4-3-3.

Ada kemungkinan, hal inilah yang membuat pihak PSG tertarik untuk memboyongnya di bursa transfer musim panas 2021 mendatang. Sebab, Mauricio Pochettino juga menggunakan skema 4-3-3.

Meski demikian, ini baru sebatas rumor yang belum bisa dibuktikan kebenarannya. Namun jika benar, tampaknya Real Madrid bakal mendapatkan Mbappe sesuai keinginan Zinedine Zidane.

Di sisi lain, Griezmann juga bisa saja bersinar di Prancis, lantaran ia seperti pulang ke kampung halamannya. Menjadi tandem dari Neymar, Griezmann mungkin bakal berjaya di bawah kepelatihan Pochettino.

Antoine Griezmann sudah memperkuat Barcelona sejak 2019 yang lalu. Bersama raksasa LaLiga Spanyol tersebut, ia mencetak 22 gol dan menyumbang sembilan assists dari 71 penampilannya di semua kompetisi.(INT)

Comment