by

PSG Ketemu Barca, Neymar Posting Foto Cipika-cipiki sama Messi

Big match di babak 16 besar Liga Champions adalah Barcelona vs PSG. Neymar akan kembali bertemu dengan sahabat karibnya, Lionel Messi.

Di markas UEFA di Nyon, Swiss, Senin (14/12/2020) sore WIB, undian Liga Champions babak 16 besar digelar. Salah satu duel yang akan menyita perhatian adalah pertemuan Barcelona dengan Paris Saint-Germain (PSG).
Berikut hasil drawing Liga Champions babak 16 besar selengkapnya:
Borussia Monchengladbach Vs Manchester City
Lazio Vs Bayern Munich
Atletico Madrid Vs Chelsea
RB Leipzig Vs Liverpool
FC Porto Vs Juventus
Barcelona Vs Paris Saint-Germain
Sevilla Vs Borussia Dortmund
Atalanta Vs Real Madrid
Baca juga: Barca Vs PSG Bakal Sedramatis Pertemuan Terakhir?
Barcelona vs PSG akan menjadi partai ‘ulangan’. Ini menjadi pertemuan kedua Barcelona dan PSG di babak 16 besar Liga Champions. Sebelumnya, kedua tim pernah berhadapan di babak tersebut pada musim 2016/2017.
Saat itu PSG yang bermain di kandang pada leg pertama berhasil meraih kemenangan telak 4-0 di Parc des Princes. Hasil itu tampak sudah bikin Les Parisien lolos ke perempatfinal Liga Champions.
Namun, Barcelona kemudian secara dramatis berhasil mematahkan prediksi. Saat main di Camp Nou pada leg kedua, Blaugrana berhasil menang 6-1 untuk lolos dengan agregat tipis 6-5!
Tentu yang menarik nanti, pecinta sepakbola bakal menyaksikan duel dua bintang top Neymar vs Lionel Messi. Dulu sahabat, nanti mereka berdua bakal adu skill di lapangan.
Neymar sendiri pernah memperkuat Barcelona dari tahun 2013 sampai 2017, yang kemudian diboyong PSG dengan harga fantastis. Di Barcelona, Neymar mengemas 186 penampilan di seluruh ajang dengan raihan 105 gol dan 76 assist selama berseragam Barca.
Neymar juga mampu mempersembahkan delapan titel, termasuk dua kali juara Laliga dan sekali juara Liga Champions.
Bersama Lionel Messi dan Luis Suarez, mereka bertiga jadi trisula terbaik yang pernah ada yang bernama ‘Trio MSN’. Namun kini, cuma tinggal Lionel Messi seorang di Blaugrana.
Neymar pun mem-posting foto di Instagram berupa dirinya yang lagi cipika-cipiki sama Lionel Messi. Diberi caption ‘sampai jumpa nanti temanku’.
Sayangnya, kini Neymar lagi cedera parah. Pemain asal Brasil tersebut mengalami cedera engkel, kena tekel Thiago Mendes di menit-menit akhir pertandingan kala PSG kontra Lyon dalam lanjutan Liga Prancis akhir pekan kemarin.
Cedera Neymar memicu kekhawatiran tersendiri mengingat mantan pemain Santos itu punya riwayat cedera cukup panjang, termasuk cedera engkel. Pada prosesnya, pergelangan kaki Neymar terkonfirmasi tidak patah.
Dia pun bersyukur terhindar dari cedera parah dan semoga bisa tampil kontra Barcelona leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada 17 Februari 2021 mendatang. (INT)

Comment