by

PSM Buka Opsi Pulangkan Pahlawan di Final Piala Indonesia 2019

Manajemen PSM Makassar membuka opsi untuk memulangkan pemain yang menjadi pahlawan kemenangan di Final Piala Indonesia 2019.

Pemain yang dimaksud ialah Zulham Zamrun yang pada 17 Februari lalu telah mengucapkan salam perpisahan kepada Persib Bandung, klubnya pada musim 2020.

“Hatur nuhun pisan @persib. Hatur nuhun pisan Bobotoh. Pokokna mah hatur nuhun pisan ke sadayana,” salam perpisahan yang dia tulis di instagram pribadinya.

Mengetahui penyerang sayap asal Ternate itu belum mendapatkan pelabuhan baru pada musim ini, manajemen PSM Makassar coba memanfaatkan situasi.

Bahkan, klub sepakbola berjuluk Pasukan Ramang ini berpeluang besar untuk kembali bersama dengan Zulham setelah berpisah disepanjang tahun 2020 lalu.
Ada 1 Syarat

Lebih lanjut, Munafri Arifuddin menyebut satu syarat agar Zulham Zamrun dapat berjersey merah marun ciri khas PSM Makassar di musim 2021 mendatang.

Munafri menyebut kedatangan pesepakbola yang identik dengan nomor punggung 7 itu bergantung dengan kinerja pemain depan Pasukan Ramang di Piala Menpora 2021.

“Kalau memang lini depan yang ada sekarang belum maksimal, ya tentu peluangnya lebih terbuka,” tutur Appi, sapaan akrab Munafri Arifuddin.

Membela PSM Makassar sejak putaran kedua Liga 1 2017, Zulham Zamrun mencatat 70 laga dengan menorehkan 24 gol dan 8 assist di seluruh kompetisi resmi.

“Ya, kami sudah melakukan komunikasi dan membuka pintu untuk dia kembali,” ungkap CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (11/3/21).

Sekedar mengingat kembali, Zulham Zamrun merupakan pencetak gol kedua ke gawang Persija Jakarta. Gol tersebut membuat PSM Makassar membalikkan agregat menjadi 2-1 dan berhasil menjuarai Piala Indonesia 2019.

(INT)

Comment