by

PSM Makassar Sangat Bergairah Lawan Persija di Semifinal Piala Menpora

Klub sepak bola asal ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), PSM Makassar, sangat bergairah melawan Persija Jakarta di semifinal Piala Menpora 2021.

Leg pertama duel antara dua klub legendaris Indonesia ini digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (15/04/21) dan akan kick off mulai pukul 20.30 WIB.

Belum tersentuh kekalahan meski hanya bermodalkan pemain lokal membuat pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola, agak percaya diri menyambut duel kontra Macan Kemayoran.

Apalagi, Zulkifli Syukur cs. dapat tampil lepas lantaran tak mematok target juara sejak memulai persiapan untuk berpartisipasi di hajatan pramusim, Piala Menpora 2021.

“Kami sudah sangat siap untuk memainkan laga semifinal besok,” ungkap Batola saat sesi pre match press conference kontra Persija Jakarta, Rabu (14/04/21).

“Anak-anak memperlihatkan semangatnya saat melakukan official training di Stadion Maguwoharjo tadi malam,” kata juru taktik yang berasal dari Kabupaten Maros ini menambahkan.

Terakhir, Batola menyebut anak asuhannya kian percaya diri karena PSM Makassar telah mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 2-0 pada fase penyisihan Grup B Piala Menpora 2021. (INT)

Comment