by

Rapimwil PPP Maluku Pertajam Strategi Pemilu 2024

beritakotaambon.com – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Maluku menggelar Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil), di Hotel Pacifik, Kamis (16/9).

Rapimwil tersebut dibuka oleh Sekjen DPP PPP, M Arwani Tomafi, secara vertual itu digelar untuk mempertajam strategi PPP untuk memenangkan Pemilu 2024.

Selain itu, Rapimwil itu diharapkan meningkatkan soliditas antar sesama kader, untuk menentukan arah perjuangan kebangkitan PPP kembali.

Ketua DPW PPP Maluku, Aziz Hentihu, mengatakan, Rapimwil tersebut merupakan langkah validasi dan konfirmasi pimpinan partai, sekaligus untuk mendapat kepastian tentang kesiapan kader PPP, mulai dari DPW hingga DPC beserta calegnya, dalam upaya meraih kemenangan di Pemilu 2024.

Baca juga: Dishub : Belum Ada Kebijakan Hilangkan Becak

“Pada forum ini juga disosialisasikan kepada para caleg tentang teknik dan strategi kampanye, sekaligus memenangkan Pileg dalam Pemilu 2024 mendatang,” tuturnya.

Untuk memenangkan Pemilu 2024, katanya, PPP akan melibatkan seluruh kader partai terbaik, aktivis, tokoh agama dan akademisi, pengusaha dan berbagai tokoh lainnya, termasuk bupati dan wakil bupati aktif maupun yang sudah mengakhiri masa jabatan.

Selain itu, PPP juga melibatkan generasi millenial untuk merambah dunia digital. Sehingga berbagai kampanye partai telah disuarakan lewat berbagai media sosial.

“Kalau saat ini kita telah mengkampanyekan, PPP lewat media digital, dan ini harus juga diterapkan pada kepengurusan PPP di kabupaten kota,” katanya.

Sementara itu, Sekjen DPP PPP, M Arwani Tomafi, mengatakan, Rapimwil merupakan salah satu enter point untuk dilaksanakan guna konsolidasi organisasi.

“Insyah Allah niatan ini akan terwujud dengan baik, bahwa di 2024 nanti, PPP khususnya di Maluku akan bisa mendapat hasil yang lebih maksimal, baik diexsekutiv maupun legislativ,” pungkasnya.(RHM)

Comment