by

Real Madrid Senang Pemain PSG Tak Laku Dijual

Real Madrid terus memantau kondisi bursa transfer pemain untuk mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG).

Madrid masih belum menyerah mendekati Mbappe yang sudah dipagari rapat-rapat oleh PSG. Terhitung sejak hari ini, masih ada sembilan hari sebelum bursa transfer pemain awal musim ditutup.

Selama belum ada penutupan Madrid disebut bakal terus mengupayakan kehadiran Mbappe di Stadion Santiago Bernabeu.

Madrid saat ini masih menunggu kesediaan PSG melepas pemain timnas Prancis yang merupakan jebolan akademi AS Monaco.

Setelah mendatangkan sederet pemain bintang, PSG sudah mengambil ancang-ancang menjual beberapa pemain seperti Julian Draxler, Pablo Sarabia, Mauro Icardi, Thilo Kehrer, dan Rafinha.

Upaya PSG melepas pemain guna mendapat pemasukan dana tidak berjalan lancar. Hingga kini belum ada klub yang tertarik menggaet kelima pemain tersebut.

Dengan kegagalan mendapat uang dari penjualan pemain tersebut, maka Madrid berharap masih bisa membeli Mbappe guna memberi pemasukan untuk PSG.

Dikutip dari AS, kabar keinginan Bayer Leverkusen membeli Julian Draxler kemungkinan besar tak akan terwujud karena klub Jerman itu sudah menegaskan tidak mengincar mantan gelandang Schalke 04.

Begitu pula dengan Sarabia. Real Sociedad yang digadang-gadang bakal membeli Sarabia juga telah menyatakan menutup pintu bagi mantan pemain Madrid tersebut.

Sementara Icardi yang berpotensi mendatangkan 35 juta euro bagi PSG saat ini sedang mengalami cedera sehingga diprediksi tidak ada klub yang ingin membelinya.

Mbappe merupakan prioritas Los Blancos dalam bursa transfer kali ini. Pada awal musim 2021/2022, Madrid belum membeli pemain. David Alaba datang dari Bayern Munchen dengan status bebas transfer.

Hingga pekan ketiga Liga Prancis 2021/2022, Mbappe tercatat selalu main membela Les Parisiens dan mengemas satu gol serta mencatatkan dua assist. (INT)

Comment