by

Refdi Andri : Gedung Pastori Harus Dimanfaatkan Dengan Baik

Ambon, BKA- Pembangunan pastori jemaat GPM Kategorial Polri Bukit Kasih harus dimanfaat sebaik mungkin oleh jemaat. Sebab, tujuan dibangun pastori jemaat untuk dapat berkumpul membicarakan kepentingan jemaat dan memecahkan persoalan dalam jemaat.

Hal ini disampaikan Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Refdi Andri, saat memberikan sambutan ketika melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Pastori Jemaat GPM Kategorial Polri Bukit Kasih, yang bertempat di Asrama Polisi Kayu Putih, Jumat ( 27/11).

Mengawali peletakkan batu pertama, Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Refdi Andri,menyampaikan pembangunan Pastori Jemaat GPM Kategorial Polri bukit kasih ini adalah pondasi atau dasar yang kuat dalam membangun iman dan taqwa.

Menurut jenderal bintang dua itu, Pembangunan pastori jemaat GPM Kategorial Polri Bukit Kasih bukan bentuk atau fisik gedung pastori yang dilihatkan tetapi fungsi pastori sebagai tempat menyelesaikan permasalahan yang terjadi di jemaat. “Semoga proses pembanguan Pastori ini dapat dilaksanakan sesuai target yang ditentukan. Karena bekerja untuk pembangunan rumah umat beragama itu kita diberkati yang Maha Kuasa,” tandasnya.

Hadir dalam acara peletakkan batu pertama ini yakni Irjen Pol Drs. Baharudin Djafar, Wakapolda Maluku Brigjen Pol Drs. Jan de Fretes, Irwasda Maluku Kombes Pol Drs. Raden Heru Prakoso, Kapolresta P. Ambon & P.P. Lease Kombes Pol. Leo Simatupang, S, Wakil Ketua MPH Sinode GPM Pdt. P. Refialy, Kabag Infolog AKBP Sam Mokoagow, Ketua MPK GPM Kota Ambon, Ibu Ketua Jemaat GPM Kategorial Polri Bukit Kasih, Kepala Asrama Polisi Kayu Putih dan Ketua Panitia Pembangunan Pastori.(SAD)

Comment