by

RESMI: Paris Saint-Germain Konfirmasi Kedatangan Sergio Ramos

Ramos kini berkomitmen dengan PSG hingga 2023 setelah kontraknya tak diperbarui Real Madrid
Paris Saint-Germain mengumumkan bahwa Sergio Ramos telah bergabung dengan kontrak dua tahun. Legenda Real Madrid itu akan bersiap untuk menghadapi tantangan baru di Prancis.

Ramos telah meneken kontrak yang akan mengikatnya di Parc des Princes hingga 2023 setelah meninggalkan Santiago Bernabeu sebagai agen bebas.
Ia kini telah berusia 35 tahun, tetapi yakin bahwa ia masih bisa bermain di level tertinggi dan ingin memburu berbagai medali juara bersama raksasa Ligue 1 itu.
Ramos berbicara kepada laman resmi klub: Saya sangat senang bisa bergabung dengan Paris Saint-Germain.
Ini perubahan besar di hidup saya, sebuah tantangan baru dan hari yang tak akan pernah saya lupakan.
Saya sangat bangga bisa menjadi bagian dari proyek ambisius ini, menjadi bagian dari skuad dengan begitu banyak pemain hebat.

Paris Saint-Germain adalah klub yang telah membuktikan dirinya di level tertinggi. Saya ingin terus berkembang di Paris dan membantu tim meraih trofi sebanyak mungkin.
Ketua PSG Nasser Al-Khelaifi menambahkan: Hari ini Paris menyambut salah satu pemain terbaik di era kami. Kami senang mengumumkan bahwa Sergio Ramos telah bergabung dengan kami.
Sergio adalah pesepakbola komplit, salah satu pemain bertahan terbaik dalam sejarah sepakbola. Ia terlahir sebagai seorang kompetitor, seorang pemimpin, dan profesional sejati.
Pengalamannya yang kaya dan ambisinya bersinergi sempurna dengan klub.
Saya bangga bisa melihatnya mengenakan seragam Paris Saint-Germain dan saya tahu pendukung kami akan memberikan sambutan yang fantastis untuknya. (INT)

Comment