by

Romelu Lukaku di Antara Dua Ronaldo

Romelu Lukaku ganas banget bersama Belgia di ajang Euro 2020. Gol-gol Lukaku, malah sudah melebihi Ronaldo-nya Brasil dan lebih baik rasionya dari CR7.

Belgia melaju mulus di fase grup Euro 2020. Belgia jadi juara Grup B yang sukses mengalahkan Rusia 3-0, menaklukkan Denmark 2-1, dan membungkam Finlandia 2-0.
Belgia mengukuhkan diri jadi calon juara Piala Eropa tahun ini. Para pemainnya sedang dalam periode matang-matangnya.
Salah satunya adalah Romelu Lukaku. Penyerang Inter Milan ini sudah mengemas tiga gol di Euro 2020 dan bersaing dalam perburuan gelar top skor.
Lukaku dua kali menjebol gawang Rusia dan sekali menjebol gawang Finlandia. Di laga kontra Denmark, Lukaku memang tidak mencetak gol tapi pergerakannya di lini depan turut mengkreasikan dua gol kemenangan Belgia.
Dilansir dari Squawka, Romelu Lukaku sejauh ini sudah membukukan 63 gol dari 96 laga. Malah, Lukaku sudah melebihi jumlah golnya legenda Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima dengan 62 gol dari 98 laga
Bukan cuma itu, Lukaku juga bikin catatan apik. Jika dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo, rasio gol Lukaku lebih baik.
Dalam 100 laga pertama Cristiano Ronaldo bersama Portugal, CR7 cuma mengemas 40 gol. Lukaku sudah 63 gol.
Romelu Lukaku kini berusia 28 tahun. Tentu, masih terbuka lebar kesempatan buat dirinya untuk terus menambah gol di level timnas.
Di Euro 2020 ini, kita nantikan saja bisa sejauh mana Lukaku menunjukkan kebolehannya. (INT)

Comment